News

Demi Hindari Tilangan Polisi, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak

Jumat, 17 September 2021 | 15:40 WITA
Demi Hindari Tilangan Polisi, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Hindari Tilangan Polisi, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ada-ada saja kelakuan pengendara wanita satu ini. Demi menghindari tilangan polisi di jalan, wanita ini rela berpura-pura motornya mogok dan mendorong motornya melewati para polisi. 
Peristiwa unik tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @lambegosip, Jumat (17/09/2021). "Wadoww ada polisi terpaksa dorong gegara gak pake helm," kata keterangan tertulis dalam video tersebut. 
Berdasarkan unggahan video singkat itu menampilkan seorang pengendara motor yang panik melihat ada operasi di sebuah ruas jalan raya. Pasalnya wanita ini tidak mengenakan helm. 
Lantas wanita berambut pirang ini pun berinisiatif untuk mengakali para polisi tersebut dengan cara berpura-pura motor matic yang ia kendarai mogok. Wanita ini terlihat mendorong motornya melewati polisi yang berdiri di depan warung.
Ia juga mulus dan berhasil melewati dua polisi lainnya yang sedang sibuk menilang pengendara mobil. Bahkan para polisi itu terlihat tidak mencurigai sama sekali aksi yang dilakukan wanita tersebut. Para polisi malah nampak cuek dan hanya memandanginya saja.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV