News

Viral Emak-Emak Curhat Pilih Jajan Sendiri Tanpa Anak dan Suami

Jumat, 17 September 2021 | 15:55 WITA
Viral Emak-Emak Curhat Pilih Jajan Sendiri Tanpa Anak dan Suami

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Emak-Emak Curhat Pilih Jajan Sendiri Tanpa Anak dan Suami

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tanggapan warganet
Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tak bisa melakukan hal tersebut karena akan selalu kepikiran.
"Astagfirullah untung mama gua nggak kaya lu Bu, Bu, naudzubillah deh," komentar salah satu warganet.
"Emang ketelen ya makanannya, keinget anak dan suami di rumah. Aku aja mau makan enak selalu inget orang tua," tulis salah seorang warganet. 
"Nggak ada, itu cuma kamu aja bu," sahut warganet lain.
"Aku kalau apa-apa pasti mikirin anak-anak dulu," ujar salah seorang warganet.
"Justru makan sendiri nggak enak, lebih bahagia ajak anak, sambil curhat-curhatan, buat apalah duit kalau nggak buat anak," ujar warganet lain.
"Bisa sih jajan sendiri, tapi pulang harus bawain anak sama suami," ujar salah satu warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV