Olah Raga

Lawan Persib, Bali United Sudah Siap Fisik dan Mental

Jumat, 17 September 2021 | 23:35 WITA
Lawan Persib, Bali United Sudah Siap Fisik dan Mental

bbn/dok Bali United/Willian Pacheco, Pemain belakang Bali United.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Willian Pacheco, Pemain belakang Bali United mengungkapkan timnya sudah siap fisik dan mental menjelang super big match kontra Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022.
Pacheco mengatakan persiapan tim dalam aspek mental dan fisik sudah dibentuk sejak berada di Bali hingga berada di Jakarta saat ini.
Selain itu, bek tengah asal Brasil itu mengatakan kondisi kompetisi Liga 1 tahun ini berbeda dengan musim sebelumnya karena dijalankan dengan sistem yang terpusat.
"Mengenai persiapan tim, kami sudah membentuk kondisi fisik dan mental sejak latihan di Bali hingga saat ini berada di Jakarta," kata Pacheco dalam konferensi pers virtual menjelang laga Bali United vs Persib Bandung.
"Bagi saya, situasi sepakbola saat ini berbeda dari musim lalu karena kami pemain harus menjalani kompetisi dengan sistem terpusat," sambungnya.
Selain soal persiapan tim, Pacheco juga mengatakan soal target pribadinya bersama Bali United, yakni meraih hasil sempurna dalam lima laga awal Liga 1 musim ini.
Meskipun begitu, Pacheco mengatakan saat ini dia dan rekan-rekan satu timnya akan fokus terlebih dahulu kepada  Persib, yang akan mereka hadapi esok, yang disebutnya sebagai salah satu tim bagus yang ada dalam kompetisi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV