News

Viral Pria Beri Susu Kotak ke ODGJ

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:00 WITA
Viral Pria Beri Susu Kotak ke ODGJ

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Beri Susu Kotak ke ODGJ

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Berbagi kebaikan bisa berupa apapun dan diberikan kepada siapa saja. Kebaikan yang diberikan pun tak harus bernominal besar. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan seorang pria saat memberikan sekotak susu pada pria paruh baya. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @tukangpotret16.
Saat itu, bapak yang diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut baru saja turun dari mobil patroli Jasa Marga. Ia diamankan karena berjalan di pinggir jalan tol yang dapat membahayakan nyawanya.
Bapak ini menggunakan kaus dan celana pendek. Tubuhnya kurus, rambutnya tampak gondrong dan jenggotnya juga terlihat panjang.Pria ini kemudian memanggil bapak itu dan memberikan sekotak susu cokelat. Tanpa berkata-kata, bapak itu mengambil susu cokelat itu dan tersenyum tipis.
Pria ini lantas mengatakan untuk membuka susu tersebut. Ia juga bertanya apakah bapak itu bisa membuka kotak susu tersebut. Lagi-lagi tak ada jawaban. Bapak tersebut hanya memutar kotak susu itu dengan pelan. Rupanya bapak ini kesulitan membuka plastik sedotan susu.
Halaman :

TAGS : Pria Paruh Baya Gangguan Jiwa Warganet ODGJ Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV