News

Truk Pengangkut Ikan 20 Ton Terguling di Tabanan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:25 WITA
Truk Pengangkut Ikan 20 Ton Terguling di Tabanan

beritabali/ist/Truk terguling di Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sebuah truk bermuatan ikan sekitar 20 ton terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu di perbatasan Kecamatan Tabanan dan Kerambitan pada Rabu (20/10) dini hari. Untungnya saja tidak sampai terjun ke dasar sungai.
Meski begitu sopir dan dua penumpangnya mengalami luka-luka akibat peristiwa itu. Dua di antaranya sampai dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan.
Unit Lantas Polsek Kerambitan sementara menyimpulkan kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat rem truk dengan nomor polisi GK 8784 BW yang tidak berfungsi. 
Truk itu dikendarai Akhmad Bagus Setiawan (32) dari Lamongan, Jawa Timur. Kemudian penumpangnya Munir (62) yang juga sopir dari daerah yang sama. Serta Handayani (52) dari Banyuwangi. Dari tiga orang itu, Munir dan Handayani mesti dilarikan ke rumah sakit. 
Munir mengalami luka lecet di bagian lengan kirinya. Luka robek di lengan kirinya. Lecet di punggung dan kaki kirinya. Namun dia dalam keadaan sadar. Sedangkan Handayani merasakan sakit di bagian tangan kanannya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV