News

Polisi Petakan Pola Pengamanan Jelang Pilkel di Buleleng

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:45 WITA
Polisi Petakan Pola Pengamanan Jelang Pilkel di Buleleng

beritabali/ist/Polisi Petakan Pola Pengamanan Jelang Pilkel di Buleleng.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Jajaran Polres Buleleng mulai memetakan pengamanan saat hari Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak pada 31 Oktober 2021 di wilayah Buleleng.
Hampir seluruh kekuatan kepolisian dikerahkan termasuk melibatkan personel TNI. Untuk pola pengamanan yang diterapkan Polres Buleleng saat Pilkel serentak ini tidak jauh berbeda dengan pola pengamanan saat pesta demokrasi yang selama ini telah berlangsung di Buleleng.
Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Gusti Alit Putra mengatakan, setiap TPS saat Pilkel berlangsung akan dijaga 1 anggota personel. Selain itu, akan ada Padal di setiap Polsek untuk mengawal keseluruhan. Bukan hanya itu, pengamanan melibatkan anggota Brimob yang dibagi dalam 3 wilayah yakni Timur, Tengah, dan Barat.
Polres Buleleng telah memetakan desa menggelar Pilkel dianggap rawan. Namun hasil pengamatan, tingkat kerawanan desa itu tidak terlalu menonjol. Meski demikian, pengamanan ketat tetap dilakukan dengan melibatkan anggota TNI.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV