News

Lapas Singaraja Adakan Lomba Buka Kunci Blok Tahanan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:30 WITA
Lapas Singaraja Adakan Lomba Buka Kunci Blok Tahanan

beritabali/ist/Lapas Singaraja Adakan Lomba Buka Kunci Blok Tahanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika (DKD) tahun 2021, Lapas Kelas II B Singaraja menggelar lomba membuka kunci blok tahanan, pada Kamis 28 Oktober 2021. 
Kegiatan ini disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali, Suprapto. 
Didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga serta Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi. 
Para pejabat kemenkumham ini sekaligus menjadi Tim Juri dalam perlombaan membuka kunci blok di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Singaraja. 
Kegiatan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. Dimana, terdapat 14 Tim peserta lomba yang terdiri dari 1 orang pegawai bagian administrasi dan 1 orang pegawai bagian penjagaan. 
Masing–masing Tim harus mengejar waktu dalam membuka kunci blok serta menutupnya kembali. Bila Tim yang paling cepat membuka kunci blok dan kemudian menutupnya kembali akan keluar sebagai pemenang lomba. 
Pada kesempatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto menyampaikan bahwa peserta Lomba membuka kunci blok ini terdiri dari kolaborasi antara staf administrasi dan penjagaan. 
Halaman :

TAGS : Lapas Singaraja Dharma Karya Dhika Lomba Membuka Kunci Blok Lapas Kelas II B Singaraja Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV