News

3 Prajurit Gugur Ditembak KKB Papua, Panglima TNI : Pelaku Kita Kejar

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:25 WITA
3 Prajurit Gugur Ditembak KKB Papua, Panglima TNI : Pelaku Kita Kejar

bbn/https://papua.inews.id/3 Prajurit Gugur Ditembak KKB Papua, Panglima TNI : Pelaku Kita Kejar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Baku tembak di Desa Tigilobak, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua bukan dimulai dari TNI. Serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB Papua) dilakukan saat prajurit TNI menjalankan tugas.
Pernyataan itu disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam konferensi pers di Mimika, Papua, Jumat (28/1/2022).
"Intinya, sebetulnya dari pihak TNI tidak ada sedikit pun usaha-usaha yang memprovokasi, tidak ada," ujar Andika. Dia menuturkan, penyerangan terjadi saat semua prajurit TNI melakukan tugas rutin.
Dia menilai tindakan KKB tidak berperikemanusiaan."Terus terang mereka-mereka yang memilih cara-cara yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan ini," tuturnya.  
Menurutnya, KKB harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia memastikan, TNI akan memburu para pelaku yang saat ini nama-namanya sudah diketahui.  "Kami sudah memiliki beberapa nama para pelaku penembakan dan kita kejar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucapnya (sumber : iNewsPapua.id)

Penulis : Tim Liputan

Editor : Ind


TAGS : KKB Papua Jenderal TNI Andika Perkasa Penembakan KKB Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV