News

Viral Pedagang Es Jualan Dibantu Robot

Sabtu, 18 September 2021 | 11:40 WITA
Viral Pedagang Es Jualan Dibantu Robot

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pedagang Es Jualan Dibantu Robot

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pedagang es keliling mendadak viral di media sosial. Betapa tidak, si pedagang yang belum diketahui identitasnya itu kreatif dengan memanfaatkan robot buatannya untuk menyajikan es.
Video pedagang es robot itu salah satunya dibagikan pengguna Twitter @anonbadut hingga viral. “Warga UMKM bukit algoritma,” tulis akun tersebut.
Pedagang tersebut terlihat menjual es dengan banderol harga Rp2.000. Si pedagang menamai dagangannya dengan ‘es robot’.
Terlihat dalam video tersebut, mesin printer itu mengeluarkan air melalui selang tintanya. Kemudian di bagian depannya terdapat sebuah alat yang digunakan untuk mengaduk bahan-bahan agar tercampur merata.
Seolah memiliki sensor, printer tersebut juga akan mengeluarkan air tepat di mana gelas ditaruh. Jadi air yang dituang tidak meleset. Pedagang tersebut juga memakai sebuah boks tempat minuman dingin sebagai tempat untuk mesin robotnya.
Tidak diketahui bagaimana si pedagang tersebut memodif printer bekas menjadi robot untuk berjualan es. Tapi yang pasti, hal itu sukses menarik perhatian banyak orang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV