News

Viral Aksi Emak-Emak Bantu Para Pria Angkat Kaca Besar

Sabtu, 18 September 2021 | 15:45 WITA
Viral Aksi Emak-Emak Bantu Para Pria Angkat Kaca Besar

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Emak-Emak Bantu Para Pria Angkat Kaca Besar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak berinisiatif membantu sejumlah pria yang sedang memindahkan kaca besar viral di media sosial.
Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kocak.petcaah, Sabtu (18/9/2021) tampak tiga orang pria sedang berupaya untuk memindahkan kaca yang nerukuran cukup besar.
Mengingat material kaca yang relatif mudah hancur berkeping-keping, ketiga pria itu tampak memindahkannya dengan sangat berhati-hati. Dua pria terlihat memegangi bagian depan kaca sedangkan satu orang lainnya memegangi bagian belakang.
Tak lama kemudian, muncul seorang wanita dari dalam rumah. Melihat tiga pria yang kerepotan mengangkat kaca besar itu, wanita tersebut berinisiatif untuk membantu.
Ia pun berlari mendekati ketiga pria itu dan mengambil posisi di bagian belakang, di samping pria berbaju putih. Tak lama setelah wanita tersebut memegang ujung kaca, hal tak terduga terjadi. Kaca besar itu pun retak hampir di semua bagian. 
Ketiga pria yang dan wanita tersebut sontak hanya bisa berdiri mematung karena syok. Mereka tampak tak bergerak karena takut kaca akan semakin hancur.
"Niatnya udah bener, endingnya membagongkan," tulis akun tersebut dalam video yang diunggah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV