News

Viral Karyawan Minimarket Tusuk-Tusuk Bungkus Detergen

Sabtu, 18 September 2021 | 16:05 WITA
Viral Karyawan Minimarket Tusuk-Tusuk Bungkus Detergen

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Karyawan Minimarket Tusuk-Tusuk Bungkus Detergen

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral karyawan minimarket tusuk-tusuk bungkus detergen pakai jarum. tujuan kelakuan si karyawan minimarket itu bikin netizen berdebat. Tapi jika kamu tahu maksud dari apa yang dia lakukan, pasti kaget.
Aksi viral itu menyebar dalam video viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, pria tersebut memperlihatkan aksinya saat sedang menusuk-nusuk bungkusan detergen beragam merek dan jenis.
Ia mengaku sengaja melakukannya bukan tanpa alasan. Hal itu ia lakukan untuk mempermudah pekerjaannya dalam menyusun sabun detergen tersebut di rak toko.
"Sengaja gue mah, bodo amat. Buat yang paham aja," tulis pegawai toko tersebut dalam videonya. Diketahui pria tersebut sengaja menusuk-nusuk kemasan sabun detergen agar udara yang ada di dalam kemasan keluar.
Hal itu memudahkan para karyawan toko saat hendak menyusun dan menata sabun detergen di rak toko. Apabila kemasan sabun detergen dibiarkan dalam keadaan terisi udara, para karyawan toko akan kesulitan menumpuk sabun detergen.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV