Hukrim

Perang Terhadap Pinjol Ilegal, Polda Bali Terima 14 Laporan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:00 WITA
Perang Terhadap Pinjol Ilegal, Polda Bali Terima 14 Laporan

beritabali/ist/Perang Terhadap Pinjol Ilegal, Polda Bali Terima 14 Laporan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemerintah menyatakan genderang perang terhadap praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang merugikan masyarakat baik secara finansial.  Perihal ini pun diatensi jajaran Polda seluruh Indonesia dengan melakukan penertiban terhadap usaha pinjol yang dianggap ilegal. 
Seperti yang diteruskan ke jajaran penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali. Sejauh ini ada 3 korban pinjol yang sudah melapor dan tengah diselidiki. 
Dihubungi wartawan, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Suinaci membenarkan pihaknya sedang menyelidiki adanya praktik pinjol. Namun AKPB Suinaci enggan membeberkan nama-nama usaha pinjol tersebut. 
"Benar, sudah ada beberapa laporan yang kami terima dan masih diselidiki," bebernya, Minggu 17 Oktober 2021. 
Senada disampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi yang menyebutkan adanya beberapa laporan korban pinjaman online diterima Polda Bali. Namun Kombes Syamsi juga enggan mengungkapkan nama perusahaan pinjaman online itu maupun korban yang buat laporan. 
Halaman :

TAGS : Pinjaman Online Otoritas Jasa Keuangan Penyelidikan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV