Hukrim

Polisi Tembak Mati Rekannya dari Luar Gerbang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:00 WITA
Polisi Tembak Mati Rekannya dari Luar Gerbang

beritabali/ist/Polisi Tembak Mati Rekannya dari Luar Gerbang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Tim penyidik Satreskrim Polres Lotim telah melakukan pra rekonstruksi TKP kasus penembakan Briptu Khaerul Tamimi, staf Humas Polres Lombok Timur (Lotim). 
Hasil pra rekonstruksi itu nantinya akan dipadukan dengan keterangan dari tersangka dan saksi, untuk menemukan motif penembakan yang dilakukan Bripka M Nasir, Bhabinkamtibmas Desa Tbeng Putik, Lotim. Penyidik Satreskrim Polres Lombok Timur menggelar pra rekonstruksi kasus penembakan yang menewaskan anggota Sub Bagian Humas Polres Lombok Timur Briptu Khaerul Tamimi dengan menghadirkan langsung tersangka, Bripka M Nasir.
Proses pra rekonstruksi digelar secara tertutup oleh tim penyidik, dari awak media dilarang mengambil gambar kegiatan tersebut. Dari pantauan media ini dalam jalannya pra rekonstruksi itu, tergambar kronologis kejadian saat pelaku menembak korban.
Saat itu sekitar pukul 11.55 00 WITA pelaku datang ke rumah korban membawa senjata api laras panjang jenis SS-V2, dengan menggunakan sepeda motor dinas. 
Sebelum kejadian penembakan pelaku mengucapkan salam, kemudian korban keluar menjawab salam dan ingin membukakan pintu gerbang. 
Saat korban ingin membukakan gembok pintu gerbang, pelaku melepaskan tembakan dari luar pintu gerbang rumah korban, dengan jarak kurang lebih satu meter, yang langsung menembus papan pintu gerbang serta tubuh korban.
Setelah pelaku melepaskan tembakan pertama, korban berupaya menyelamatkan diri dengan berlari, namun pelaku kembali melepaskan tembakan kedua yang juga langsung menembus tubuh korban.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV