News

Viral Bapak-Bapak Balap Liar di Selokan

Senin, 06 Desember 2021 | 11:55 WITA
Viral Bapak-Bapak Balap Liar di Selokan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bapak-Bapak Balap Liar di Selokan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai kelakuan bapak-bapak itu. Bahkan, ada yang blak-blakan mengakui heran terhadap aksi kaum pria.
"Sampai sekarang gue juga bingung sama makhluk laki-laki. Hiburan gitu doang seneng pol, pada ditontonin, ngomongin bola gak ada habisnya, kayanya kalau mereka ngerumpi seru aja gitu padahal kadang ngebahas yang gak jelas, tapi anehnya mereka bisa ketawa. Kok beda banget ya sama perempuan. Exploding head," komentar warganet.
"Ini emang karena gabut atau mainnya pakai duit wkwk bisa ramai gitu orangnya anjir wkwk," tulis warganet.
"Boys will be boys," sahut warganet.
"Inget dulu pas SD ujan ujanan, main sendal kek gini sama. Eh airnya deres malah ilang satu, gue kejar sampe sekitar 100 meteran gak dapet dapet akhirnya nangis kejer. Pas itu tahun 1997 kalau gak salah," kenang warganet.
"Kaya lagi main tamiya? Lets go bersatu dengan angin, raihlah mimpi mimpimu. Ku tak akan pernah menyerah winning run," tambah yang lain.
"Satu dari seribu cara untuk mengubah cacing jadi naga plus hiburan gratis wkwkwk," celutuk warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Balapan Liar Bapak Bapak Hiburan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV