News

Viral Toko Jual Masker Daur Ulang

Minggu, 19 September 2021 | 14:15 WITA
Viral Toko Jual Masker Daur Ulang

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Toko Jual Masker Daur Ulang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral toko jual masker daur ulang atau masker recycle banyak dikecam. Masker daur ulang yang dijual mengerikan sekali. Netizen sampai mengigatkan publik untuk musnahkan masker jika sudah dipakai.
Kabar itu terjadi di Yogyakarta hingga jadi sorotan di media sosial. Salah seorang pembeli menceritakan pengalamannya mendapat masker dengan kualitas tak layak pakai. Lewat sebuah utas yang diunggah oleh akun Twitter @_Bibilung, Sabtu (18/9/2021) dijelaskan bagaimana modus penjualan masker bekas tersebut terbongkar.
Salah seorang teman dari pemilik akun Twitter tersebut membeli masker di sebuah toko. Saat membukanya, ia merasa aneh karena banyak masker yang kotor dan bekas pakai.
Viral toko jual masker daur ulang atau masker recycle banyak dikecam. Masker daur ulang yang dijual mengerikan sekali. Netizen sampai mengingatkan publik untuk musnahkan masker jika sudah dipakai.
"Hati-hati dalam membeli masker. Ini kejadian sama temen saya di mana dia membeli masker dari toko tersebut dan ternyata masker bekas ditambah lagi dengan bentuk yang sangat buruk. Tolong bantu up agar toko tersebut bisa menghentikan penjualan masker bekasnya," tulis akun tersebut.
Ungkap kesalahan pihak toko
Di cuitan selanjutnya, akun tersebut memaparkan kesalahan pihak toko. Salah satunya, pihak toko belum membuat pernyataan secara umum terkait masker yang mereka jual, diduga karena takut kehilangan pelanggan.
"Saya tekankan poin-poin kesalahan fatal toko ini, Pihak toko tidak menjelaskan kondisi barang recycle dari awal, misal diberi keterangan di iklan promosi sosial media. Pihak toko baru mengakui bahwa itu barang recycle setelah terjadi kasus," tulisnya.
"Kemudian pihak toko hanya berani bilang lewat DM ke yang bersangkutan bukan membuat pernyataan maaf dan klarifikasi secara umum. Kenapa? karena takut ga ada yang beli maskernya lagi?" pungkasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV