News

Viral Pria Tertawa Lihat Air Laut Hilang Mendadak

Minggu, 19 September 2021 | 14:50 WITA
Viral Pria Tertawa Lihat Air Laut Hilang Mendadak

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Tertawa Lihat Air Laut Hilang Mendadak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Cowok ini kemudian terus maju ke depan mencari laut. Ia terdengar begitu geli saat datang ke pantai, namun tidak melihat air laut maupun ombak. "Ini airnya ke mana? Airnya hilang," lanjutnya.
Viral pria tertawa lihat air laut hilang mendadak. Kelakuan si pria ditonton 27 jjta kali. Hingga netizen aneh, memperingati si pria waspada tsunami. Karena begitu penasaran, cowok ini berniat maju sampai tengah laut yang tidak ada airnya. Ia lantas pamit dengan kawan-kawan yang masih tertinggal di belakang.
"Aku mau ke tengah-tengah. Heh rek, aku sudah di tengah-tengah laut rek. Tuh? Ini tengah-tengah laut," kata cowok itu masih terpana.
Cowok ini terus menunjukkan keterkejutannya saat berjalan ke tengah laut. Ia mengatakan biasanya di tempatnya berpijak sudah ada hiu.
Semakin kocak, cowok ini merekam sebuah batu karang yang berada di pasir tengah laut. Ia menyebut itu sebagai "Krusty Crab", atau nama tempat makan di film animasi Spongebob.
"Padahal di sini biasanya ada hiu gak sih? Heh ini bener-bener hilang hlo rek (lautnya). Hih nemu Krusty Crab," sambungnya heboh.
Reaksi cowok itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai geli terhadap cowok itu.
Pasalnya, air laut tidak benar-benar hilang, melainkan hanya sedang surut. Warganet juga turut tegang jika air laut kembali pasang dan cowok itu hilang terkena ombak.
"Bisa-bisanya lu lihat air laut surut bahagia banget," komen warganet.
"Dia yang jalan ke tengah laut, gue yang deg-degan," aku warganet.
"Airnya balik lu yang hilang," celutuk warganet.
"Gue panik banget pas tiba-tiba dia lagi nengok ke belakang, terus tahu-tahu airnya dateng tinggi," tambah yang lain.
"Ngeri airnya balik woy," sahut warganet.
"Setahuku kalau air laut surut itu bisa terjadi tsunami gak sih?" tanya warganet.
"Gue ngebayangin lu seneng gitu, tiba-tiba jeber tsunami," pesan warganet.
"Awas tsunami anjir malah seneng-seneng," sahut lainnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV