Hiburan

Pramusti Bali Garap Seni Virtual Angkat Kisah Diorama MPRB

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:05 WITA
Pramusti Bali Garap Seni Virtual Angkat Kisah Diorama MPRB

Beritabali/ist/proses syuting film pendek secara virtual terkait semangat puputan rakyat Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pramusti Bali sebagai organisasi keartisan penyanyi dan musisi serta insan seni di Bali sedang menggarap seni kreatif inovatif dalam bentuk film pendek secara virtual terkait semangat puputan rakyat Bali.
Bahkan, mereka sudah terlihat sibuk melakukan proses syuting pengambilan gambar di sejumlah tempat yang menjadi latar belakang dari film pendek tersebut di sekitar Denpasar, Selasa (26/10).
Para artis penyanyi, dan musisi, serta insan seni di Bali ini terlihat sangat antusias mengikuti proses syuting tersebut.  Garapan seni budaya ini mengangkat kisah diorama di Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB) di Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Denpasar.
Monumen yang juga dikenal dengan nama Museum Bajra Sandhi ini berisikan sekitar 33 diorama tentang sejarah kehidupan masyarakat Bali. Dimulai dari Masa Prasejarah, Masa Bali Kuno, Masa Pergolakan Fisik hingga masa-masa mempertahankan perjuangan kemerdekaan di Pulau Dewata, Bali.
Halaman :

TAGS : Pramusti Bali Sejarah Kehidupan Garapan Seni Virtual Seni Budaya Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV