News

Pasar Motor Makin Diminati di Inggris, Penjualan Mobil Lesu

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:55 WITA
Pasar Motor Makin Diminati di Inggris, Penjualan Mobil Lesu

bbn/Suara.com/Pasar Motor Makin Diminati di Inggris, Penjualan Mobil Lesu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penjualan motor tetap kuat di Inggris dengan angka resmi terbaru untuk April naik 4,2% pada bulan yang sama tahun lalu dan total penjualan year-to-date menunjukkan peningkatan 32,4%.
Dilansir dari MCN, motor komuter sub-125cc ke bawah masih merupakan sektor paling populer dengan lebih dari 16.000 terjual sepanjang tahun ini karena orang-orang berpaling dari mobil dan transportasi umum, dengan PCX125 Honda yang selalu populer sejauh ini dan jauh penjual terbesar.
Tetapi penjualan mesin 126-650cc kelas menengah naik 39% dari tahun ke tahun, dipimpin oleh Royal Enfield Meteor 350 terlaris, dan sepeda kelas atas 1000cc meningkat sebesar 37%, dengan Suzuki GSX-S1000GT baru memimpin.
Penjualan sepeda listrik juga booming dengan penjualan naik 68% selama 2021 dengan komuter sub-11kW seperti NQI GTS NIU terbukti menjadi yang paling populer.
Penjualan sepeda listrik sekarang mewakili sekitar 6% dari total pasar kendaraan roda dua bertenaga.
Tony Campbell, CEO Asosiasi Industri Sepeda Motor mengatakan: "Sangat menyenangkan melihat pasar yang apung untuk sektor ini secara keseluruhan."
"Kami mengalami pertumbuhan yang sangat baik di seluruh papan yang mencakup sepeda motor berkapasitas lebih besar yang sebagian besar digunakan untuk rekreasi dan olahraga."
Uniknya, hal sebaliknya terjadi ranah industri mobil di mana di Uni Eropa terdapat penurunan penjualan kendaraan. Simak rinciannya di sini. (Sumber: Suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Indah Akhsana


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV