News

Usai Minum Obat HIV, Warga Mendoyo Ditemukan Tewas

Senin, 20 September 2021 | 13:35 WITA
Usai Minum Obat HIV, Warga Mendoyo Ditemukan Tewas

beritabali/ist/Usai Minum Obat HIV, Warga Mendoyo Ditemukan Tewas.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Salah satu warga Kecamatan Mendoyo, Jembrana ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya Sabtu (18/09/2021). Diduga korban Komang SP (27) yang berstatus belum kawin habis mengonsumsi obat anti virus HIV.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan sudah menjadi mayat,  korban sempat bertemu dengan temannya I Putu AAPP (20). 
Dari keterangan temannya tersebut, sebelumnya pada Jumat (17/9/2021). korban terkahir kalinya ketemu di teras korban sekira pukul 20.00 WITA kemudian pukul 23.00 WITA dirinya pulang dan korban masing menonton video di handphone miliknya.
Korban diketahui meninggal saat Putu RS (31) Sabtu (18/9/2021) pukul 12.30 WITA Saksi saat itu hendak membawa pakaian kepada korban. 
“Saya mau membawakan dia pakaian. Setelah pintu digedor, korban tidak ada respon, sehingga dirinya memutuskan bertanya kepada tetangga korban, diketahui korban masih di dalam kamarnya," terangnya. 
Diketahui korban sudah meninggal, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek Mendoyo.  Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Ariasa mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung mendayangi lokasi.  
“Setelah diperiksa oleh tim medis Puskemas Mendoyo, koban di test PCR dengan hasilnya negatif. Korban diduga telah mengonsumsi obat anti virus HIV," ucapnya, Minggu (18/9/2021).
Korban dipastikan murni meninggal dunia tanpa ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari hasil pemeriksaan yang lain, lanjut Karsa, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dari kemaluan korban keluar cairan air mani
Dari hasil koordinasi, pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menerima kejadian tersebut secara ikhlas.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecamatan Mendoyo Jembrana Meninggal Dunia Polsek Mendoyo Cairan Air Mani Obat Anti Virus HIV Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV