News

Viral Bilik Vaksinasi Bikin Salah Fokus

Senin, 20 September 2021 | 14:55 WITA
Viral Bilik Vaksinasi Bikin Salah Fokus

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bilik Vaksinasi Bikin Salah Fokus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ada beragam kisah unik dan menarik tentang pengalaman seseorang saat melakukan vaksinasi Covid-19. Termasuk dari warganet satu ini yang membagikan kisah viralnya di TikTok lewat akun @andrianijanunu.
Awalnya, ia menceritakan hal yang dialami oleh sang adik, yang tiba-tiba saja mengiriminya sebuah video lewat pesan singkat. Video tersebut berisi suasana tempat pemberian vaksin yang akan ia masuki.
Tampak tempat pemberian vaksin itu terdiri dari bilik-bilik kecil tertutup kain berwarna hijau, yang dilengkapi nomor ruangan yang tertempel di bagian depannya.
Namun ada hal yang bikin salah fokus. Kain berwarna hijau sebagai penutup bilik tempat vaksinasi itu ternyaya merupakan kain penutup keranda. Di salah satu bagiannya terdapat tulisan "Innalillahi wainnailaihi raji'un".
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV