News

Viral Pengantin Pria Tampil Heboh di Hari Pernikahan

Senin, 20 September 2021 | 16:45 WITA
Viral Pengantin Pria Tampil Heboh di Hari Pernikahan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Pria Tampil Heboh di Hari Pernikahan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Di hari pernikahan, penampilan pengantin wanita biasanya lebih menjadi sorotan. Tidak heran, banyak pengantin wanita yang berusaha mencari busana sekaligus makeup sebaik mungkin.
Namun, lain halnya dengan momen pernikahan viral satu ini. Bukan pengantin wanita, mempelai pria malah tampil heboh hingga mencuri atensi. Melansir Newsweek, video tersebut diunggah oleh akun TikTok @attentiveear. Pada video, terlihat acara pernikahan yang sedang digelar.
Sementara tamu undangan sudah duduk menunggu, pengantin pria terlihat memasuki ruangan lebih dulu. Meski begitu, gayanya yang berlebihan langsung disorot.
Bagaimana tidak, pengantin pria tersebut tampak memakai jas warna biru tua dan emas. Ia juga memakai kacamata hitam. Tidak hanya itu, pengantin pria ini membawa cerutu di satu tangan dan gelas berisi minuman beralkohol di tangan lain. Sembari berjalan menuju pelaminan, ia pun asyik minum alkohol.
Sontak, aksi pengantin pria tersebut menarik perhatian para tamu. Bahkan, beberapa orang tampak merekam gaya berlebihan pengantin pria tersebut.
"Bagaimana ini bermula," tulis caption dalam video tersebut.
Tak hanya heboh di awal, pengantin pria ini ternyata malah berakhir mabuk berat setelah pesta pernikahan. Di akhir video, tampak jika pengantin pria kesulitan keluar dari mobil. Sementara, beberapa orang lekas membantunya duduk di kursi roda.
"Bagaimana ini berakhir," tambah caption di akhir video.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV