Hukrim

Motor Ketinggalan, 2 Maling HP Pekerja Proyek Ditangkap

Senin, 20 September 2021 | 21:45 WITA
Motor Ketinggalan, 2 Maling HP Pekerja Proyek Ditangkap

beritabali/ist/Motor Ketinggalan, 2 Maling HP Pekerja Proyek Ditangkap.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dua maling berinisial Supriyanto alias Jefri (20) kini mendekam dalam tahanan Polsek Abiansemal Badung, setelah kepergok mencuri HP di rumah toko Proyek SPBU di Banjar Gulingan Desa Darmasaba, Abiansemal Badung. 
Menariknya, dua maling itu ditangkap gara-gara ketinggalan motor. Menurut Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu, 18 September 2021 sekitar pukul 04.00 WITA. 
Korban bernama Iis Indrayana, 30, yang bekerja sebagai tukang batu, sedang beristirahat di tempat kejadian perkara (TKP). Sebelum istirahat, korban terlebih dahulu mengecas Hp miliknya selanjutnya langsung tidur. 
Pas korban tidur, kedua maling itu beraksi masuk melalui pintu ruko yang tidak terkunci. Selanjutnya dengan mudah menggasak HP korban yang sedang di cas. Hanya saja saat kabur sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 2813 AL yang mereka bawa malah tertinggal di TKP. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV