News

Viral Cowok Ajak Jalan-Jalan Babi ke Mal

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:35 WITA
Viral Cowok Ajak Jalan-Jalan Babi ke Mal

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Ajak Jalan-Jalan Babi ke Mal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi cowok yang ingin menghentikan diskriminasi terhadap binatang babi menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai mengajak babi miliknya jalan-jalan ke mal.
Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @audreyakingofthejungle. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,4 juta kali dan mendapatkan 330 ribu tanda suka.
"Ajak anjing jalan ke mal mah dah biasa," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, cowok ini sedang mendorong troli belanjaan di mal. Menariknya, troli itu bukannya diisi barang belanjaan, melainkan seekor babi berwarna hitam.
Babi itu rupanya merupakan hewan peliharaan cowok itu. Hal ini juga terlihat dari kalung di leher babi. Cowok itu sendiri juga memperlakukan babinya seperti anjing yang sedang diajak berjalan-jalan.
Sang cowok memiliki alasan tersendiri untuk mengajak babi ke mal. Ia ternyata ingin menghentikan diskriminasi terhadap babi yang kerap tidak boleh masuk mal.
Menurutnya, selama ini anjing diizinkan masuk ke mal. Karena itu, cowok ini berniat membawa babi alih-alih anjing. Terlebih, kedua hewan itu dinilai memiliki persamaan.
"Stop diskriminasi babi, guys. Kalau bawa anjing boleh ke mal, babi juga boleh. Kan sama-sama haram," jelas cowok tersebut.
Cowok ini lantas memamerkan momen saat babinya dinaikkan ke troli. Ia bahkan beberapa kali bercanda mengatakan hewan peliharaannya itu sebagai babi ngepet sumber keuangan.
"Nah sekarang babi gue, kita naikin troli. Lucu ya? Kalau diturunin begini guys. Babi ngepet, sumber keuanganku. Mau maling apa kita hari ini? Bercanda guys," kata cowok itu.
Halaman :

TAGS : Binatang Babi Diskriminasi Micropic Pengunjung Mal Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV