News

Viral Tukang Bangunan Bikin Tembok Melawan Gravitasi

Selasa, 21 September 2021 | 07:50 WITA
Viral Tukang Bangunan Bikin Tembok Melawan Gravitasi

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tukang Bangunan Bikin Tembok Melawan Gravitasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Adegan tukang bangunan membangun tembok secara horizontal viral di media sosial TikTok. Bukan tanpa alasan, video itu membuat warganet terheran-heran. "Kok bisa ya?" tulis pemilik akun TikTok Akangbangun, Minggu (19/9/2021).
Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat dua orang tukang bangunan sedang menyusun batu bata untuk membuat tembok. Seperti tukang bangunan pada umumnya, mereka menempelkan batu bata tersebut dengan semen. Namun, apabila dilihat lebih detail, terdapat hal yang aneh pada video tersebut.
Tukang bangunan itu tidak membangun tembok secara vertikal, melainkan horizontal. Tukang bangunan yang duduk di antara besi itu satu per satu menyusun batu bata tersebut secara horizontal.
Halaman :

TAGS : Tukang Bangunan Melawan Gravitasi Warganet Horizontal Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV