News

Viral Baju Cewek Kembar dengan Pengantin Saat Kondangan

Selasa, 21 September 2021 | 15:05 WITA
Viral Baju Cewek Kembar dengan Pengantin Saat Kondangan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Baju Cewek Kembar dengan Pengantin Saat Kondangan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Cewek yang datang kondangan baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, baju yang dikenakannya tidak sengaja kembar dengan pakaian pengantin wanita.
Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @henii_jo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 490 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.
"Ngakak sengakak ngakaknya," tulis akun ini sebagai keterangan akun TikTok. Dalam video, cewek ini terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan. Ia mengenakan atasan berwarna biru tua lengkap dengan hijab.
Seorang temannya kemudian merekam cewek ini karena melihat situasi unik. Pasalnya, di belakang cewek ini berjalan pengantin wanita yang mengenakan pakaian serupa.
Pengantin wanita itu juga mengenakan pakaian berwarna biru tua. Motif, warna, sampai hijab yang dikenakan pengantin wanita itu begitu serupa.
Bedanya, pengantin wanita mengenakan dress dan menggandeng suaminya ke arah pelaminan. Sedangkan cewek yang menjadi tamu undangan mengenakan celana.
"Samaan baju dengan tamu undangan (tidak). Samaan baju dengan pengantin (iya)," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.
Situasi ini membuat cewek tersebut menjadi salting atau salah tingkah. Ia juga berusaha menahan tawa di balik maskernya saat melihat pakaian pengantin wanita.
Sedangkan pengantin wanita sendiri tampak tidak menyadarinya. Ia sedang fokus berjalan ke arah pelaminan dan menjadi pusat perhatian.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV