Hukrim

Giliran Istri Zaenal Tayeb Kini Disomasi, Kasus Apa?

Selasa, 21 September 2021 | 14:55 WITA
Giliran Istri Zaenal Tayeb Kini Disomasi, Kasus Apa?

beritabali/ist/Giliran Istri Zaenal Tayeb Kini Disomasi, Kasus Apa?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Buntut ditahannya Zaenal Tayeb dalam kasus dugaan tindak pidana menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam fakta otentik, berimbas kepada istrinya, Nyoman Dewi Anggreni. 
Sang istri pengusaha kaya raya asal Bugis Sulawesi Selatan itu disomasi terkait dugaan pencemaran nama baik oleh kuasa hukum pelapor Hedar Giacomo yakni Bernadin SH. 
Kuasa hukum menilai bahwa pernyataan Nyoman Dewi Anggreni di salah satu media online sangat merugikan kliennya. Selain itu, kuasa hukum juga mensomasi media online tersebut pada Selasa 21 September 2021. 
"Ya saya sudah somasi istri Zaenal Tayeb dan salah satu media online yang memuat pernyataan dan merugikan klien saya seakan akan suaminya tidak bersalah. Seharusnya kita tunggu proses pembuktiannya di sidang pengadilan dan tidak perlu berstatemen seolah olah mendahului wewenang hakim," beber Bernadin kepada awak media, Selasa 21 September 2021. 
Bernadin mengatakan yang memutuskan seorang terdakwa bersalah atau tidak adalah majelis Hakim di persidangan. Sedangkan media online yang memuat pernyataan tersebut tidak profesional menggali berita sehingga bisa berpengaruh kepada image masyarakat yang membaca. 
"Kami selaku kuasa hukum dari Hedar, melayangkan surat somasi sebagai hak jawab mewakili klien kami, yang jelas-jelas sudah dirugikan," ungkap Bernadin. 
Diinformasikan, media online tersebut memuat pernyataan Ni Nyoman Dewi Anggreni yang menyebutkan suaminya tidak bersalah melakukan penipuan terhadap klienya Hedar, keponakannya sekaligus orang kepercayaan keluarga untuk menjalankan bisnis properti. 
Sementara kliennya yang diangkat sebagai direktur untuk mengelola perusahaan dan semua saham atas nama saya (Ni Nyoman Dewi Angreni) dan suaminya (Zaenal Tayeb). 
"Selama dia menjalankan perusahaan tidak pernah ada RUPS dan kami nggak tahu keuntungan perusahaan larinya ke mana,” kutip Bernadin mengenai keterangan Dewi dalam pemberitaan. 
Sehingga kata Bernadin, keterangan istri Zaenal Tayeb itu sangat merugikan kliennya, karena RUPS telah dilaksanakan dan tercatat Dalam Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Nomor 41 tertanggal 23 Agustus 2017. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV