News

Sejumlah Isu di Sosmed Serang Koster, PDIP Bali Pasang Badan

Selasa, 21 September 2021 | 16:30 WITA
Sejumlah Isu di Sosmed Serang Koster, PDIP Bali Pasang Badan

beritabali/ist/Sejumlah Isu di Sosmed Serang Koster, PDIP Bali Pasang Badan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Petinggi dan para kader DPD PDIP Provinsi Bali mengukuhkan soliditas untuk mendukung Ketua DPD, Wayan Koster yang menjabat sebagai Gubernur Bali. 
Komitmen tersebut terlihat dalam rapat konsolidasi para pengurus PDIP di Kantor DPD PDIP Provinsi Bali, Selasa (21/9).  Bendahara DPD PDIP Provinsi Bali, Dewa Mahayadnya alias Dewa Made Jack menegaskan masyarakat tidak terpancing isu-isu yang tidak jelas kebenarannya, yang beredar di sosial media. 
"Di tengah kinerja yang fokus, tulus dan lulus ternyata ada oknum yang mencederai dan mengganggu melalui status-status yang merusak citra dan mental masyarakat Bali serta memperkeruh suasana," ungkap Dewa Jack yang juga didampingi Sekretaris DPD PDIP, Tjokorda Gede Agung. 
Dia mengajak masyarakat Bali untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Bali, melalui terobosan-terobosan yang transformatif. Mulai dari pembangunan fisik hingga penguatan adat, manusia dan budaya Bali.
Sementara, ditanya soal dugaan diskriminasi terhadap pembawa acara perempuan, Tjokorda Gede Agung menyangsikan dugaan tersebut. Sebab menurutnya kader PDIP tidak mengenal diskriminatif, khususnya terhadap perempuan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV