Hukrim

Ayam Dicuri di Karangasem Ditemukan Dijual di Pasar Galiran

Selasa, 21 September 2021 | 20:00 WITA
Ayam Dicuri di Karangasem Ditemukan Dijual di Pasar Galiran

bbn/ilustrasi/krjogja

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
I Wayan Sudiarta (56) warga Banjar Dinas Tohjiwa, Desa Kerta Buana, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem diamankan Polsek Sidemen karena diduga melakukan aksi pencurian ayam di wilayah Desa Wismakerta. 
Kapolsek Sidemen, AKP. Nyoman Merta Kariana dikonfirmasi, Selasa (21/09/2021) mengungkapkan, sebelum diamankan, awalnya salah seorang warga Wayan Wirawan (22) asal Banjar Dinas Wangsean, Desa Wismakerta, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem melapor ke Poslek Sidemen kehilangan 10 ekor ayam peliharaan yang ditaruhnya di pondok sawah subak klecing pada minggu malam, (19/09/2021).
Setelah diketahui ayam peliharaannya hilang, korban kemudian memiliki inisiatif untuk pergi ke Pasar Galiran, Klungkung pada Senin pagi, (20/09/2021). Ini untuk mengecek dan mencari ayamnya yang hilang tersebut.
Benar saja, sesampainya di Pasar Galiran Klungkung, pemilik menemukan ayamnya yang hilang sebanyak 2 ekor dibeli oleh salah seorang pedagang ayam untuk dijual kembali. Ayam tersebut kemudian dibelinya lagi sambil menanyakan ciri ciri orang yang menjual ayam itu sebelumnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV