News

Maling Embat Laptop dan HP di Kantor Terekam CCTV

Rabu, 22 September 2021 | 15:35 WITA
Maling Embat Laptop dan HP di Kantor Terekam CCTV

beritabali.com/ist/suara.com/Maling Embat Laptop dan HP di Kantor Terekam CCTV

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi pencurian di Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban terekam CCTV.
Pelaku seorang pria. Ia menyatroni ruangan kantor dinas tersebut saat kosong ditinggal para pegawainya istirahat. Saat itu memang kondisi sedang jam istirahat siang.
Maling nampak masuk ke ruangan tersebut kemudian membawa laptop dan HP. Kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai belasan juta rupiah.
Peristiwa itu terjadi pada Senin 20 September 2021 sekitar pukul 12.00 Wib. Setelah pegawai kembali ke ruangan, selang sekitar satu jam salah satu pegawai yang bernama Marthasari kaget saat mencari Laptopnya tidak ada.
Laptop yang setiap hari digunakan bekerja itu ditaruh di dalam tas dan posisi di atas kursi ruangan tersebut.
"Setelah istirahat kita kan mau kerja lagi, saat saya membuka tas ternyata Laptop sudah tidak ada. Saya tanya ke teman-teman juga tidak ada yang tau," kata Marthasari.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV