News

Covid-19 Melandai, Wagub Dorong PPKM di Bali Turun ke Level 1

Rabu, 22 September 2021 | 21:00 WITA
Covid-19 Melandai, Wagub Dorong PPKM di Bali Turun ke Level 1

beritabali/ist/Covid-19 Melandai, Wagub Dorong PPKM di Bali Turun ke Level 1.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menyatakan melandainya kasus covid-19 di Bali sehingga mengakibatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Bali turun ke level 3 merupakan hasil sinergi seluruh komponen masyarakat.
Maka itu, ia mendorong semua komponen agar terus bersinergi agar PPKM di Bali bisa segera turun ke level 2 hingga 1. 
“Mari kita terus membangun sinergi agar situasi terus terkendali, kasus konfirmasi positif makin melandai dan PPKM Bali bisa segera turun ke 2 hingga 1,” ungkapnya saat menghadiri acara penyerahan bantuan tabung oksigen dan mesin generator oksigen bantuan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali yang dirangkai dengan launching gerakan digitalisasi pembayaran rumah sakit swasta di Ruang Auditorium RSUD Bali Mandara, Rabu (22/9/2021).
Lebih jauh Wagub Cok Ace mengungkap, keberhasilan Bali dalam pengendalian Covid-19 tak lepas dari kerja keras para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dan didukung peran aktif masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan. 
Ditambahkannya, setahun lebih para tenaga kesehatan berjuang dan melakukan tugas melebihi kapasitas. Bahkan, dalam perjuangan itu banyak tenaga kesehatan yang meninggal karena keganasan Covid-19. 
“Itu merupakan pengorbanan yang luar biasa, mereka bekerja dengan penuh risiko,” ucapnya. 
Ke depannya, Wagub Cok Ace berharap sinergi yang telah dibangun dapat diperkuat dan ditingkatkan. Karena hingga saat ini belum ada pihak yang bisa memprediksi kapan pandemi Covid-19 akan benar-benar berakhir. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV