News

Terima Rp6 Miliar dari Proyek Tol, Paiman Tak Bisa Beli Sawah

Kamis, 23 September 2021 | 09:25 WITA
 Terima Rp6 Miliar dari Proyek Tol, Paiman Tak Bisa Beli Sawah

beritabali.com/ist/kompas.com/Terima Rp 6 M dari Ganti Untung Proyek Tol Solo-Yogyakarta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Paiman, kakek berusia 67 tahun asal Desa Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, menerima uang sebesar Rp 6 miliar sebagai ganti untung proyek Tol Solo-Yogyakarta.
Namun, kata Paiman, uangnya tak lagi cukup untuk membeli sawah. Pasalnya, kata Paiman, uangnya sudah dibagi-bagikan kepada 12 anggota keluarganya.
"Mau buat beli sawah lagi uangnya kurang. Sudah saya bagi untuk 12 orang keluarga. Kebetulan (sertifikat tanah) nama saya sendiri, tapi yang punya itu 12 orang," katanya kepada Kompas.com, Senin (20/9/2021).

Beli dua rumah

Meski tak bisa membeli sawah, Paiman mengaku sudah membeli dua rumah baru beserta pekarangannya. Rumah baru Paiman tersebut berada sekitar 500 meter dari rumahnya yang terkena dampak proyek pembangunan jalan tol.
"Uang itu saya belikan pekarangan yang sudah ada rumahnya. Saya beli rumah baru di Kolekan dan Beku," katanya saat ditemui rumahnya di RT 03 RW 05 Desa Siderejo, Karanganom, Klaten, Senin (20/9/2021).
Halaman :

TAGS : Jawa Tengah Proyek Tol Solo-Yogyakarta Proyek Tol Beli Sawah Membeli Rumah Klaten Sales Mobil Perbankan Ganti Rugi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV