News

6 Warung di Petang Terbakar, 3 Korban Alami Luka Bakar

Kamis, 23 September 2021 | 15:05 WITA
6 Warung di Petang Terbakar, 3 Korban Alami Luka Bakar

beritabali/ist/6 Warung di Petang Terbakar, 3 Korban Alami Luka Bakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Enam warung di wilayah Petang tepatnya di Banjar Sulangai, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung terbakar, pada Kamis 23 September 2021 sekitar pukul 09.30 WITA. 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu karena warung sedang dalam keadaan kosong. Kapolsek Petang AKP I Ketut Gita, SH, membenarkan kejadian tersebut. 
Ia menuturkan, ketiga korban telah dilarikan ke rumah sakit, guna mendapat perawatan. Dijelaskannya, salah satu korban pemilik toko I Wayan Yogi Artawan (34), yang menjual makanan dan bahan bakar bensin saat sedang menuangkan bensin ke botolnya kurang memperhatikan kedua anaknya Kadek Yudika, (5) dan Yudik (13) sedang bermain korek api. 
Tiba-tiba saja percikan api menyambar bensin yang sedang dituangkannya. Hal ini mengakibatkan api cepat membesar membakar warung sekitarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV