News

Viral Pengakuan Suami Selingkuhi Istri Karena Obesitas

Kamis, 23 September 2021 | 16:00 WITA
Viral Pengakuan Suami Selingkuhi Istri Karena Obesitas

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengakuan Suami Selingkuhi Istri Karena Obesitas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar pengakuan seorang suami yang tega selingkuh dari istrinya. Pengakuan itu diungkapkan oleh seorang anonim di media sosial. Dirinya memberikan pengakuan telah selingkuh dari istrinya.
Hal tersebut diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID, Kamis (23/9/2021). Pengakuan pria tersebut membuat warganet ikut geram dan memberikan komentarnya.
"Sumpah nggak habis pikir sama cowok model kayak gini," tulis akun tersebut.
Ngaku Selingkuhi Istri
Dalam unggahan tersebut, dirinya memberikan jawaban dari sebuah pertanyaan di media sosial.
Dia memberikan jawaban soal alasan selingkuh dari istrinya. Dia juga membeberkan alasannya 'bermain' dengan wanita lain. Ia tega selingkuh dari istrinya lantaran fisik sang istri.
"Saya selingkuh karena istri sayasudah obesitas dan tidak membuat saya birahi ketika melihatnya," ujarnya.
Dia kesal setiap melihat sang istri yang memiliki berat badan obesitas. Padahal ia telah mengingatkan kepada sang istri dan berkomunikasi dengannya.
"Saya justru kesal melihat dia yang tidak mau berubah walau sudah saya ingatkan. Kami sudah berkomunikasi, berulang kali saya tanyakan apa, mengapa, kenapa, dan bagaimana. Namun semua yang sudah kami komunikasikan dan sepakati tak pernah terlaksanakan, semua itu hanya menjadi bualan," bebernya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV