News

Viral Fenomena Langka Banjir Bak Kolam Renang Airnya Bening

Selasa, 30 November 2021 | 14:55 WITA
Viral Fenomena Langka Banjir Bak Kolam Renang Airnya Bening

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Fenomena Langka Banjir Bak Kolam Renang Airnya Bening

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Genangan air berwarna coklat yang mengguyur sejumlah daerah kala musim hujan tiba atau biasa disebut dengan banjir, tentu sesuatu yang tak mengenakkan bagi siapa saja yang berada disekelilingnya.
Tapi apa jadinya jika banjir ini justru berwarna bening jernih bak kolam renang?
Yap, fenomena langka ini dibagikan oleh akun TikTok @Salam_Kawanua yang mendapat reaksi like dari ratusan warganet sejak postingannya viral.
Postingan video viral berisi sebuah area seperti perkampungan penduduk yang mengalami banjir dengan genangan air mencapai lutut orang dewasa.
Yang membuat viral sekaligus kagum adalah kondisi dan warna air banjir sebening air kolam. Ya, benar-benar bening hingga dasar jalanan terlihat dengan jelas.
Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan jalanan, halaman rumah warga, hingga arena lapangan tergenang air banjir yang bening tersebut.
Warga sekitar bukannya menghindari justru asyik bercengkrama bersama, duduk bersantai bagaikan di kolam pribadi, bahkan sejumlah anak-anak terlihat begitu gembira berenang di tengah kubangan banjir itu.
Halaman :

TAGS : Warganet Philipina Fenomena Langka Banjir Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV