Hukrim

Karena Biaya Tambahan Servis, Penjaga Toko HP Kena Jotos

Jumat, 24 September 2021 | 10:40 WITA
Karena Biaya Tambahan Servis, Penjaga Toko HP Kena Jotos

beritabali/ist/Pelaku penganiayaan penjaga toko HP di Kerambitan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang pemuda yang menjadi petugas servis di sebuah toko handphone (HP) di Kecamatan Kerambitan kena jotos hingga korban lapor polisi.  Hal ini lantaran ia menjadi korban pemukulan dari pemilik telepon genggam yang diperbaiki di tempat tersebut. Korban adalah Donny Santoso, 17 tahun merupakan petugas servis di Divya Cell, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan. 
Sementara pelakunya Febriansyah alias Rian, 31 tahun yang telah ditahan di Polsek Kerambitan. Diperiksa sebagai tersangka kasus penganiayaan. 
Pelaku ditangkap di salah satu tempat di kawasan Denpasar pada Rabu (22/9). Atau sehari setelah dia melakukan penganiayaan pada Selasa (21/9).
Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Selasa sore, sekitar pukul 17.30 WITA itu, Donny mengalami luka-luka robek pada pipi kirinya. Serta luka yang sama pada bagian bibirnya.
Luka-luka itu diperolehnya setelah dipukul berkali-kali oleh pelaku. Bahkan pelaku diduga menggunakan alat bantu knuckle atau keling. Pelaku tidak terima tagihan servis ponsel milik orang tuanya membengkak. 
Kronologisnya, awalnya pelaku datang ke tempat kerja korban pada Selasa (21/9) sekitar pukul 17.30 WITA. Waktu itu dia berhenti di depan toko. Kemudian menghampiri korban dan mengatakan ingin mengambil ponsel milik orang tuanya.
Sebelumnya, orang tua pelaku datang untuk melakukan perbaikan ponsel. Waktu itu, orang tua pelaku menyebutkan bahwa konektor pengisian baterai pada ponselnya rusak. 
Namun setelah dilakukan pemeriksaan, kerusakaannya bukan hanya pada konektor saja. Sehingga kepada pelaku pada saat mengambil ponsel orang tuanya berniat mengkonfirmasi tambahan tarif servisnya. Rupanya pelaku tidak terima adanya tambahan ongkos itu. Ngotot hanya akan membayar sesuai dengan nota. 
Halaman :

TAGS : Petugas Servis Mencekik Leher Tambahan Ongkos Penganiayaan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV