Ekbis

Bali Dapat Bantuan Bedah Rumah Rp10 Miliar untuk 500 Hunian

Jumat, 24 September 2021 | 15:05 WITA
Bali Dapat Bantuan Bedah Rumah Rp10 Miliar untuk 500 Hunian

beritabali/ist/Bali Dapat Bantuan Bedah Rp10 Miliar untuk 500 Hunian.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyalurkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah kepada 500 unit rumah di 7 Kabupaten di Bali dengan total anggaran mencapai Rp10 miliar.
Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid mengatakan, rumah layak huni merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi selain sandang dan papan.
"Apalagi di masa pandemi ini, dia menegaskan, masyarakat banyak yang melakukan aktifitasnya di rumahnya masing-masing sehingga membutuhkan hunian yang layak dan nyaman agar kesehatannya dapat terjaga dengan baik," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Program bedah rumah ini merupakan stimulan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat agar mau membangun rumahnya secara swadaya dan mendorong semangat gotong royong.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV