Hukrim

2 Mobil Terbakar di Garasi, Kerugian Rp250 Juta

Jumat, 24 September 2021 | 17:40 WITA
2 Mobil Terbakar di Garasi, Kerugian Rp250 Juta

beritabali/ist/2 Mobil Terbakar di Garasi di Tabanan, Kerugian Rp250 Juta.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dua unit mobil yang terparkir dalam garasi milik I Ketut Tumpuk di Banjar Abiantuwung Kelod, Desa Abiantuwung, Kediri ludes terbakar pada Jumat (24/9). 
Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp250 Juta karena dua kendaraannya terbakar habis. Pihak kepolisian pun masih tengah melakukan penyelidikan akan kejadian ini dan hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.
Pihak Polres Tabanan bahkan meminta bantuan pada tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Polda Bali untuk mengambil beberapa sampel dari lokasi kejadian sehingga bisa memperkirakan penyebab kebakaran. 
Dari informasi yang dihimpun, pada Jumat pagi saat itu karyawan korban melihat ada asap di garasi yang tanahnya milik I Ketut Tumpuk. 
Pegawainya langsung memberitahu korban dan langsung mengecek ke lokasi. Korban Sudarya berhasil mengeluarkan mobil miliknya Toyota Rush Nopol DK 1064 GN. Namun kemudian asap membesar dan semakin tebal. 
Mobil jenis Suzuki Mega Carry pick up Nopol DK 8122 GO milik I Wayan sedana (42) dan minibus Toyota Avanza DK 1537 XG miliknya Putu Astika (42) tidak bisa diselamatkan. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV