Hukrim

Puluhan Motor Tanpa Dokumen di Padangbai

Warga yang Kehilangan Motor Dipersilakan Cocokkan Dokumen

Jumat, 24 September 2021 | 20:45 WITA
Warga yang Kehilangan Motor Dipersilakan Cocokkan Dokumen

bbn/FB Polsek Padangbai/Warga yang Kehilangan Motor Dipersilakan Cocokkan Dokumen.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suadnyana mempersilakan warga yang merasa pernah kehilangan sepeda motor untuk mencocokkan dokumen dengan puluhan sepeda motor tanpa surat - surat yang diamankan beberapa waktu lalu. 
Hal ini ia informasikan langsung melalui media sosial Facebook, dimana dalam unggahan tersebut, Suadnyana menyampaikan kepada warga dan masyarakat umum, bahwa Polsek Padangbai Resor Karangasem telah melaksanakan Kegiatan Rutin Pemeriksaan Kendaraan truk berhasil mengamankan sebanyak 48 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan bukti kepemilikan.
Disana ia juga mempersilakan bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut dan juga bagi masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor, bisa mendatangi Polsek Padangbai dengan membawa dokumen bukti kepemilikan yang sah. 
"Tadi pemilik yang mau ngirim ke NTT itu datang bawa satu surat keterangan untuk satu unit kendaraan dari Finance, setelah kita kroscek ternyata benar bahwa dokumennya masih ada disana. Selain itu, ada juga 7 orang yang datang untuk mencocokan data serta dari Polres Gianyar juga, tetapi sejauh ini belum ada yang cocok," kata Suadnyana, Jumat, (24/09/2021). 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV