News

Usai Mangkir, Aziz Syamsuddin Dijemput Paksa KPK

Jumat, 24 September 2021 | 21:15 WITA
Usai Mangkir, Aziz Syamsuddin Dijemput Paksa KPK

bbn/Suara.com/Sempat Mangkir, Aziz Syamsuddin Dijemput Paksa KPK.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Setelah mangkir pemeriksaan dengan dalih menjalani isolasi mandiri (Isoman), Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dijemput paksa ke gedung Merah Putih KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (24/9/2021).
Sebelumnya dia mangkir dari panggilan untuk diperiksa pada hari ini, terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi di Lampung Tengah. Sebelumnya beredar informasi dia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara itu.
Azis diduga dijemput paksa dari kediaman di kawasan Jakarta Selatan, setelah berdalih sedang menjalani isolasi mandiri, karena baru saja berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19.
Pantauan Suara.com, anggota dewan dari fraksi Golkar itu tiba di KPK sekitar pukul 19.55 WIB. Tiba di KPK  dia menggunakan baju batik lengan panjang berwarna coklat dan celana hitam bahan serta mengenakan masker.
Azis tiba tanpa mengeluarkan pernyataan apapun, dan langsung menuju keruangan pemeriksaan. Sebelumnya, beredar informasi, Azis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi di Lampung Tengah.
Beredarnya kabar itu, bersamaan dengan KPK yang sedang mengusut dugaan kasus korupsi di Kabupaten Lampung Tengah, yang saat ini perkaranya telah memasuki tahap penyidikan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV