Hukrim

Komplotan Pencuri Berjaket Ojol Bawa Kabur Pajero

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:55 WITA
Komplotan Pencuri Berjaket Ojol Bawa Kabur Pajero

beritabali/ist/Komplotan Pencuri Berjaket Ojol Bawa Kabur Pajero.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mobil Pajero Sport dibawa kabur komplotan pencuri dari kediaman seorang pria bernama Charles Situmorang, di Perumahan Chandra Indah, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari.
Menurut penuturan korban, pelaku berjumlah sekitar enam orang, yang beberapa di antaranya memakai jaket ojek online (ojol). Para pelaku beraksi sekira pukul 04.30 WIB, dan berhasil menggasak mobil korban yang sedang terparkir di halaman rumah.
Korban yang saat itu sedang tidur, sempat mendengar suara mesin mobil menyala. Ia pun bangun untuk memeriksa kondisi di luar rumah, namun ternyata mobilnya sudah dibawa kabur pelaku.
Korban lalu berusaha mengejar, dan melihat sekitar 4-5 motor pelaku yang berada di titik berbeda. Saat korban sedang berlari, pelaku turun dan menodongkan senjata tajam kepada korban.
"Saat di tikungan, saya mencoba lari. Ada dua orang turun dari motor langsung memgacungkan senjata tajam," kata korban, Jumat (22/10/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV