News

Viral Oknum Ormas Palak dan Pukul Pedagang

Sabtu, 25 September 2021 | 09:10 WITA
Viral Oknum Ormas Palak dan Pukul Pedagang

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Oknum Ormas Palak dan Pukul Pedagang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang anggota Organiasi Masyarakat (Ormas) palak dan pukul pedagang di Puri Beta Tangerang viral di media sosial. Aksi oknum ormas palak pedagang viral usai diunggah @viralciledug, Jumat (24/9/2021). Selain memalak pedagang oknum ormas itu pukul korban dan memalak dengan dalih buat anak yatim.
Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat pria yang memalak mengenakan baju hitam, celana jins pendek, dan mengenakan jam di tangan kanannya.
Kemudian, pemalak tersebut memukul wajah pedagang menggunakan tangan kanannya. Namun, pedagang itu sama sekali tidak melawan. Setelah melakukan tindakan kekerasan tersebut, oknum itu memalak dan meminta uang dengan mengatasnamakan santunan yatim piatu.
Pedagang itu, terlihat membela diri. Akan tetapi, oknum ormas itu, justru tidak mendengarkan, bahkan memukul untuk kedua kalinya.
Halaman :

TAGS : Ormas Tangerang Palak Pedagang Tindakan Kekerasan Oknum Ormas Penyelidikan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV