News

Viral Anak SD Sebrangi Sungai Pakai Styrofoam

Sabtu, 25 September 2021 | 10:15 WITA
Viral Anak SD Sebrangi Sungai Pakai Styrofoam

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Anak SD Sebrangi Sungai Pakai Styrofoam

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viralnya bocah SD yang berangkat sekolah dengan cara menyeberangi sungai menggunakan styrofoam mendapat atensi netizen. Bukan fokus kepada perjuangan para bocah SD, netizen menyindir perekam video yang tidak menolong anak-anak padahal menggunakan perahu yang lebih besar.
Sempat viral beberapa hari sebelumnya, video itu beredar lagi dari arah perekaman yang berbeda. Dibagikan oleh akun Twitter @Umarchelsea_76, Jumat (24/9/2021), terdapat tiga bocah SD yang sedang menaiki dan mendayung styrofoam.
“Setelah 76 tahun kemerdekaan RI,” tulis akun tersebut.
Dari suara yang disampaikan perekam video, tiga orang anak itu masih duduk di bangku 3 SD. Peristiwa dikatakannya terjadi pada hari Selasa masih di Bulan September.
“Kelas 3 (SD) buruan ya, nanti kita masukkan Youtube. Anak-anak pulang sekolah Hari Selasa, September, tanggal berapa tidak tahu,” ujar perekam sambil menggambarkan situasi di sekitar sungai.
Ia melanjutkan bahwa lokasi sendiri berada di Sungai Riding, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (Oki) yang berada di Sumatera Selatan. Perekam juga menceritakan sebenarnya ada dua orang lain yang seharusnya datang. Tetapi malah tidak berangkat sekolah.
Halaman :

TAGS : Menyeberangi Sungai Sekolah Styrofoam Netizen Sumatera Selatan Keterbatasan Fasilitas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV