News

Viral Pria Cek Tiket Pesawat Jakarta-Papua

Sabtu, 25 September 2021 | 13:25 WITA
Viral Pria Cek Tiket Pesawat Jakarta-Papua

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Cek Tiket Pesawat Jakarta-Papua

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah cuitan tentang harga tiket pesawat rute Jakarta-Papua viral di media sosial, hingga mengundang beragam tanggapan dari warganet. Cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @/ArnoldBelau pada Jumat (24/9/2021) tersebut memperlihatkan tangkapan layar aplikasi pemesanan tiket pesawat.
Di sana tertera harga tiket sekali jalan dari Jakarta ke Jayapura, Papua. Dari tiga penerbangan yang diperlihatkan, harga tiketnya berkisar diangka Rp19 juta hinga Rp20 juta.
Sebut harga biadab
Pria tersebut lantas memperlihatkan reaksi kaget saat mengunggah harga tiket pesawat tersebut. Ia bahkan menyebut harga tiket pesawat biadab sekali karena menyentuh angka Rp20 juta sekali terbang.
"Jerusssss..... Ini tiket dari negara mana ke negara mana sampe 20 juta nih?? Bangs*t! Biadab Sekali harganya," tulis akun tersebut.
Kelas bisnis
Warganet yang melihat cuitan tersebut lantas menyoroti kelas yang dipilih oleh pria pemilik akun itu. Harga Rp 20 juta tersebut ternyata untuk penerbangan kelas bisnis, bukan kelas ekonomi.
"Elo milihnya kelas bisnis, kalau ekonomi bisa di bawah itu. Suka banget menggiring opini," tulis salah seorang warganet.
Warganet tersebut lantas memperlihatkan harga tiket pesawat Jakarta-Papua untuk kelas ekonomi yang ternyata harganya masih cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp2 juta sampai Rp4 juta.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV