News

Seorang Gadis Diperkosa 33 Pria

Sabtu, 25 September 2021 | 14:10 WITA
Seorang Gadis Diperkosa 33 Pria

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Gadis Diperkosa 33 Pria

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang gadis 15 tahun di India menjadi korban pemerkosaan oleh 33 pria dalam kurun waktu sembilan bulan. Menyadur India Times Sabtu (25/9/2021), kasus tersebut terjadi di kota Thane, negara bagian Maharastra.
Kasus tersebut terungkap pada Rabu (22/9/2021) ketika korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi. Menurut keterangan polisi, korban pertama kali mengalami pelecehan seksual oleh pacarnya. Pelaku juga sempat merekam.
"Semuanya dimulai ketika kekasih gadis itu memperkosanya pada Januari dan membuat video tentang kejadian itu," buka Komisaris Polisi wilayah Timur, Dattatray Karale.
Pacar korban menggunakan video tersebut untuk memeras korban. Setelah kejadian itu, korban terus menjadi korban pelecehan oleh teman-teman pacarnya.
"Korban mengalami pemerkosaan setidaknya empat sampai lima kesempatan di tempat yang berbeda, termasuk di distrik Dombivili, Badlapur, Murbad dan Rabale di itu," ungkap Dattatray Karale.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV