News

Viral Masinis Dijemput di Depan Rumah Pakai Kereta Api

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:00 WITA
Viral Masinis Dijemput di Depan Rumah Pakai Kereta Api

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Masinis Dijemput di Depan Rumah Pakai Kereta Api

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Momen masinis yang dijemput kereta api tepat di depan rumahnya telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, sebuah kereta api sampai benar-benar berhenti demi menjemput krunya di depan rumah.
Peristiwa langka itu dibagikan oleh akun TikTok @arisantiyusi120691. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,1 juta kali dan mendapatkan 130 ribu tanda suka.
Momen itu direkam oleh istri masinis tersebut. Sang istri menunjukkan detik-detik saat kereta api berhenti di depan rumahnya. Ia kemudian berpamitan dengan suaminya.
"Selamat bertugas suamiku," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, masinis itu awalnya sedang duduk di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba, sebuah kereta api melintas dan berhenti di depan rumah.
Hal tersebut terlihat dari jendela ruang tamu pasangan tersebut. Sang suami pun langsung memakai masker dan membawa tas untuk kerja.
Ia juga tidak lupa melambaikan tangan berpamitan dengan istrinya. Sementara sang istri terus merekam momen suaminya naik kereta api.
Letak rumah masinis itu memang terletak di pinggir rel kereta api. Masinis ini bahkan memiliki halaman yang cukup luas untuk menampung mobil dan motornya di pinggir rel.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV