News

Anak Beri Kejutan Ayah Setelah 10 Tahun Tidak Pulang

Kamis, 02 Desember 2021 | 23:25 WITA
Anak Beri Kejutan Ayah Setelah 10 Tahun Tidak Pulang

beritabali.com/ist/suara.com/Anak Beri Kejutan Ayah Setelah 10 Tahun Tidak Pulang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang anak memberi kejutan untuk ayahnya telah viral di media sosial. Pasalnya, anak itu memberi kejutan dengan pulang ke kampung setelah 10 tahun merantau.
Momen yang diunggah oleh akun TikTok @ular_itang, Jumat (26/11/2021), tampak seorang pria berbaju merah tengah mendatangi sebuah toko.
"TNI pulang kampung. Pergi karena tugas, pulang karena rindu," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.
Beri kejutan ayah
Dalam video, tampak seorang pria berbaju merah sedang memasuki sebuah toko. Pria itu merupakan anak yang sudah tidak pulang kampung selama 10 tahun.
"Kakak saya kasih kejutan buat Bapak (Ibu sudah tiada), setelah 10 tahun di tanah orang dan baru pulang ke kampung halaman," tulisnya di dalam video.
Pria tersebut memberi kejutan dengan datang ke toko ayahnya. Ia berpura-pura menjadi pembeli toko tersebut. Saat masuk ke toko, ia berpura-pura untuk memilih es krim di freezer es krim yang terletak di depan toko.'
"Beli," ucapnya saat mulai memasuki toko.
Kemudian ia mulai membuka freezer es krim tersebut bersamaan dengan ayahnya yang keluar dari toko. Saat anak tersebut berpura-pura memilih es krim, ayahnya terus memandangi lantaran kenal dengan suaranya.
"Pura-pura beli es krim,, Tapi bapak kayak kenal suaranya," lanjut pemilik akun di videonya.
Halaman :

TAGS : Kejutan Pulang Kampung Berpelukan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV