News

Kecelakaan, Warga Melaya Tergeletak di Bawah Truk

Jumat, 03 Desember 2021 | 09:05 WITA
Kecelakaan, Warga Melaya Tergeletak di Bawah Truk

beritabali/ist/Kecelakaan, Warga Melaya Tergeletak di Bawah Truk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kecelakaan lalu lintas di jalan Singaraja – Gilimanuk, tepatnya di lintasan jalan Dusun Karang Sari Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak pada Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 07.30 WITA.
Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor DK-5919-ZN dengan Truck DK -9510-UI yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Adi Supa’at (24) warga Kelurahan Gilimanuk Melaya Jembrana tergeletak di bawah truk tidak berdaya akibat luka berat yang dialami. 
Sedangkan sepeda motor mengalami ringsek pada bagian bawah depan truck yang dikemudikan I Wayan Suardana warga Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak.
Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman saat dikonfirmasi menyebutkan, laka lantas itu disebabkan akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang mengambil haluan ke kanan sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.
“Dari informasi yang kami dapat di lapangan. Sementara informasi yang kami dapat dari sepeda motor sempat mengambil haluan dari hak penguna jalan yang dari arah berlawanan adapun bisa dibilang dari jalur truck melaju, jadi untuk sementara informasinya yang dapat di lapangan seperti itu. Namun bagaimanapun tetap kami akan melakukan pendalaman terlebih dahulu untuk nanti menentukan dari posisi masing-masing pihak yang terlibat,” papar Anton Suherman.
Halaman :

TAGS : Kecelakaan Lalu Lintas Menabrak Truk Terpental RSU Jembrana Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV