News

Hadapi 2022 Menparekraf Ajak Jajarannya Semangat Bekerja, Berkarya, dan Melayani

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:30 WITA
Hadapi 2022 Menparekraf Ajak Jajarannya Semangat Bekerja, Berkarya, dan Melayani

bbn/Kemenparekraf/Hadapi 2022 Menparekraf Ajak Jajarannya Semangat Bekerja, Berkarya, dan Melayani

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menghadapi tahun 2022 yang masih dalam perjuangan bangkit dari pandemi, Menparekraf bersama jajaran sedang giat membangkitkan semangat dalam bekerja, berkarya dan mengembangkan sektor pariwisata.
Menparekraf Sandiaga Uno saat hadir dalam Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (20/1/2022), mengatakan, di tengah situasi pandemi ini semua  harus bersama bekerja dan melayani dengan berorientasi pada pemulihan perekonomian Indonesia. Fokus untuk mendorong pemanfaatan digitalisasi pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga peluang ekonomi bagi masyarakat dapat terbuka luas.
“Saya mengajak semua pihak untuk terus menciptakan ide inovatif dalam upaya pemulihan ekonomi yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, memperluas kesempatan kerja, dan mendayagunakan UMKM,” ujarnya.
Dalam perayaan Natal di Lingkungan Kemenparekraf yang mengusung tema Mandalika sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga juga menjelaskan, kolaborasi perayaan Natal ini menunjukkan semangat untuk semakin mempererat kekerabatan, memperkokoh semangat kebersamaan, dan persaudaraan.
“Indonesia akan menjadi tuan rumah event internasional MotoGP, perayaann Natal ini juga menjadi ajang tali silaturahmi diantara kita semua sehingga di tahun 2022 dapat semakin inovatif, adaptif, dan kolaboratif dalam melayani, berkarya dan bekerja,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Bekerja Sektor Pariwisata Menparekraf Tahun 2022 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV