News

Mahasiswa Putus Kuliah Terkendala Bayar UKT, Ini Antisipasi Unud

Senin, 27 September 2021 | 08:30 WITA
Mahasiswa Putus Kuliah Terkendala Bayar UKT, Ini Antisipasi Unud

beritabali/ist/Mahasiswa Putus Kuliah Terkendala Bayar UKT, Ini Antisipasi Unud.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pandemi Covid-19 memang telah meruntuhkan berbagai lini perekonomian masyarakat. Terlebih, Bali yang sebagian besar masyarakatnya hidup di sektor Pariwisata tentu sangat berpengaruh pada pendapatan.
Dalam kondisi tersebut Universitas Udayana (Unud) menyebut, memang akhirnya berimbas pada adanya keterlambatan pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT dilakukan oleh beberapa Mahasiswa khususnya Mahasiswa yang orang tuanya berkarir di sektor Pariwisata.
Dari total jumlah mahasiswa Unud secara umum berjumlah 32 ribu, sekitar 30% terdampak karena terkendala dalam melakukan pembayaran UKT. Meskipun demikian, Pihak Unud telah memberikan kontribusi sebesar Rp10 miliar yang berakibat pada penurunan pendapatan Unud.
Selain itu ada juga bantuan dari Pemerintah Pusat berupa keringanan UKT berupa Beasiswa serta dan bantuan Internet selama pembelajaran kuliah secara daring.
Halaman :

TAGS : Universitas Udayana UKT Beasiswa Mahasiswa Refocusing Anggaran Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV