News

Kematian Misterius Remaja 16 Tahun, Ada Banyak Luka Tak Wajar

Senin, 27 September 2021 | 13:30 WITA
Kematian Misterius Remaja 16 Tahun, Ada Banyak Luka Tak Wajar

beritabali.com/ist/suara.com/Kematian Misterius Remaja 16 Tahun, Ada Banyak Luka Tak Wajar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kematian SF (16) remaja asal Desa Petiken Kecamatan Driyorejo Gresik masih misterius. Keluarga merasa ada kejanggalan terkait kematian remaja tanggung tersebut.
SF ditemuka bersimbah darah di Jalan Raya Raya Desa Tenaru Driyorejo. Ada yang menyebutnya meninggal mengalami kecelakaan tunggal, namun dari kondisi jenazah ada tanda-tanda penganiayaan.
Peristiwa malang yang menimpa SF ini terjadi pada 12 September 2021. Saat itu korban pergi bersama temannya RN pamit hendak membeli makanan. Namun SF tidak kembali dan justru tewas di jalan raya.
Jainun (40), paman SF mengatakan hasil otopsi luar ada beberapa luka di bagian leher korban. "Seperti bekas sabetan benda tajam. Pada bagian punggung juga terdapat luka memar," ujarnya.
Dari hasil itu, Jainun menduga keponakannya itu menjadi korban tindak pidana. Baik aksi begal, premanisme, maupun pembunuhan berencana.
"Ada informasi juga keponakan saya dikeroyok oleh empat orang misterius," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Kematian Pembunuhan Berencana Kecelakaan Kasus Laka Penyelidikan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV